Hurt again :D

Kok jadi berasa dimainin ya? Setiap hari bilang sayang padahal, tapi kok otaknya masih aja ngenang masalalunya :( bahkan dia bilang masa-masa itu paling indah banget, terus gue di anggap apa? dia gak sadar lagi ngomong sama siapa? salah apa sih gue diginiin mulu, Ya Allah..

Bener-bener omongannya gak bisa dipercaya, semuanya dusta, semuanya sandiwara.

Udahlah Ti, lupain aja. Mikirin amat dia, dia aja gak bisa jaga perasaan lo!! Udah sakit banget loh ini, ternyata lo bukan yg terindah buat dia HAHA ketawa aja. Semuanya bulshit!!! Ternyata apa yg gue beri selama ini gak berarti dan cuma dia anggap sampah yg kalo udah gak kepake, tinggal buang aja. Makasiiiiiihhhh banget, alhamdulillah masih dikasih rasa sakit hati sama Allah..

Semoga ini awal kebahagiaan gue yg nantinya gak pernah gue duga.. Aamiin

…..

Kangeeeen banget sebenernya sama mereka semua :’(

Pengen rasanya kumpul lagi, becanda bareng, iseng bareng, jail bareng, ngakak bareng dan cerita ini itu.

Tapi karena satu orang, gue jadi enggan untuk bisa bersama mereka :’(

Gak tau deh itu orang hatinya dimana Ya Allah :(