Ya Robb…. :’(

Aku tidak tau lagi apa yg harus aku lakukan selain mohon ampun kepada-Mu Ya Robb :’(

Atas segala khilaf, atas segala kesalahanku yg aku rasa aku terlalu hina untuk di ampuni..

Aku tidak sanggup menanggung beban seberat ini, menanggung beban tanpa adanya pengakuan :’(

Ingin rasanya aku berteriak, namun aku tidak pernah bisa..

Luka ini terus aku simpan di dalam hati, sampai saat aku tidak bisa membendungnya lagi..

Aku bertekad untuk meninggalkan kota ini, dan tinggal di kota lain. Entah kenapa aku ingin sekali menenangkan diri dan menjalani cobaan ini sendiri, di Kota Bandung.

Jauh dari keluarga, dan dia..

Mungkin di Bandung akan aku temukan ketenangan, dimana aku tidak bisa melihat kebencian saat aku menatap matanya!!

Ya Robbi..

Ada hati yg menangis ketika barisan kalimat kasar itu melanda.

Ada jiwa yg teriris saat fitnah itu terus membencana.

Ada raga yg tak mampu membalas, saat dendam mulai membara.

Ya Robbi.. Maafkanlah aku atas segala khilaf, atas segala dosa, atas segara perbuatan yg tidak membantu menuju Firdaus-Mu..

Kuatkanlah hatiku agar aku tetap sabar dalam menjalani hidup, latihlah bibirku agar tidak meluapkan kata kasar saat emosi meradang. Berikanlah hatiku keikhlasan atas segala rasa sakit yg aku terima.

Jadikanlah dia yg aku cinta, berubah manis kepadaku, dan taat kepada-Mu..

Jadikanlah dia jodoh, dunia dan akhiratku..

Apabila Engkau tidak merestui, maka jauhkanlah kami dengan kebahagiaan masing-masing.

Aku mohon dengan sangat………….

اللَّـهُـمَّ إنَّكَ عَفُوٌّ تُـحِبُّ العَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي

ALLAHUMMA INNAKA ‘AFUWWUN TUHIBBUL ‘AFWA FA’FU ‘ANNII

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Pemaaf dan Pemurah maka maafkanlah diriku"

(via airbatucampur)

(via wani-zamri)

Hurt again :D

Kok jadi berasa dimainin ya? Setiap hari bilang sayang padahal, tapi kok otaknya masih aja ngenang masalalunya :( bahkan dia bilang masa-masa itu paling indah banget, terus gue di anggap apa? dia gak sadar lagi ngomong sama siapa? salah apa sih gue diginiin mulu, Ya Allah..

Bener-bener omongannya gak bisa dipercaya, semuanya dusta, semuanya sandiwara.

Udahlah Ti, lupain aja. Mikirin amat dia, dia aja gak bisa jaga perasaan lo!! Udah sakit banget loh ini, ternyata lo bukan yg terindah buat dia HAHA ketawa aja. Semuanya bulshit!!! Ternyata apa yg gue beri selama ini gak berarti dan cuma dia anggap sampah yg kalo udah gak kepake, tinggal buang aja. Makasiiiiiihhhh banget, alhamdulillah masih dikasih rasa sakit hati sama Allah..

Semoga ini awal kebahagiaan gue yg nantinya gak pernah gue duga.. Aamiin

…..

Kangeeeen banget sebenernya sama mereka semua :’(

Pengen rasanya kumpul lagi, becanda bareng, iseng bareng, jail bareng, ngakak bareng dan cerita ini itu.

Tapi karena satu orang, gue jadi enggan untuk bisa bersama mereka :’(

Gak tau deh itu orang hatinya dimana Ya Allah :(